Selasa, 25 Maret 2014

Scary Riddle :#1


Waduh kacau, tanpa sadar hari sudah siang begini. Aku harus segera berangkat. Lima menit lagi sudah jam masuk kantor, namun aku belum mencuci wajahku.
Jadi aku segera masuk ke kamar mandi dan mencuci wajahku.
Aku membuka keran air dan segera mencipratkan air ke wajahku.
Kemudian aku menuang sabun ke tanganku dan menggosoknya.
Aku lalu menyebarkan busanya ke seluruh wajahku sambil memijit-mijitnya pelan.
Suara air yang masuk ke dalam saluran air wastafel terdengar bergema hingga ke penjuru kamar mandi.
Aku sendirian saat itu.
Setelah selesai menyabuni wajahku, aku segera meraih air untuk mencuci busanya.
Hah? Apa? Dimana airnya?
Waduh..waduh...sabunnya mulai masuk ke mataku.
Bisa tambah perih jika aku tak segera membilasnya.
Kerannya...mana kerannya?
Aku berusaha mencari keran air dengan mata tertutup dengan meraba-raba wastafel.
Ah, ketemu! Ini dia kerannya.
Dengan perasaan lega aku membuka keran air dan airpun mulai mengalir keluar dengan deras.
Aku mencuci wajahku hingga bersih dan mengeringkannya (dengan
lengan bajuku, soalnya aku tak punya pilihan lain).
Aku agak takut melihat ke arah cermin.
Aku belum bercukur juga, tapi tak apalah.
Akupun segera berlari, mencoba keluar dari kamar mandi secepat mungkin.

19 komentar:

  1. Blom dimatiin kan krannya..?
    Kok mati sendiri.., kamu bunuh ya.. (wkwkwk, sorry ngawur)

    BalasHapus
  2. Kerannya mati sendiri? Jadi, siapa yang mematikan kerannya? Kan dia di kamar mandi sendirian saat itu. Tidak ada seorang pun. Dimatiin hantu?

    BalasHapus
  3. karena kerannya otomatis.. jd, keran dibuka keluar airnya, tp saat dia tinggal cuci muka dengan sabun kerannya mati sendiri dikarenakan otomatis. seperti keran di hotel / supermarket / restoran. jadi tanpa perlu ditutup terlebih dahulu airnya udh brenti sendiri & jika ingin airnya keluar lg tinggal dibuka saja lg (biasanya dipencet/tekan), tdk seperti keran manual yg hrs ditutup jika ingin airnya berhenti mengalir

    BalasHapus
  4. Kerannya mati sendiri karena ad hantu di rumah itu makanya dy g beran8 nengok cermin...typo sikit laa

    BalasHapus
  5. Dia tau ada orang lain di kamar mandi nya, bukti nya kenapa kran air yg dia putar dengan tangan nya, bisa mati sendiri pada saat dia ingin membilas muka nya padahal di jelaskan kalau dia bisa mendengar bunyi air yg mengalir dan dia dalam kondisi sendirian, karena dia tahu ada orang lain,maka dia memutuskan untuk tidak melihat kearah cermin, tidak mencukur janggut dan tidak mengelap wajah dengan handuk, kemudian terburu buru keluar agar tidak menemui orang lain tersebut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kyknya dia ngeliat org lain itu deh, soalnya dia agak takut abis ngeliat ke cermin. 'Agak takut' soalnya mungkin org lain itu cmn ngeliatin dia, mangkannya dia mending lngsng pergi drpd di apa2in sm si org lain ituu..

      Hapus
  6. Dia bilang "Suara air yang masuk ke dalam saluran air wastafel terdengar bergema hingga ke penjuru kamar mandi" tapi saat mau ambil air airnya gak ada. Jadi suara air dari mana?

    BalasHapus
  7. Dia bilang "Suara air yang masuk ke dalam saluran air wastafel terdengar bergema hingga ke penjuru kamar mandi" tapi saat mau ambil air airnya gak ada. Jadi suara air dari mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin lubang airnya lagi dibuka #CMIIW

      Hapus
  8. dia pas lagi cuci muka itu airnya di matiin sama si hantu, suara air keran yang bergema itu adalah suara si hantu, dia baru sadar pas baru ngidupin keranya karna suara yang bergema itu ada dari tadi, jadi dia buru 2 keluar biar gk liat sosok si hantu

    BalasHapus
  9. Itu si aku abis ngebunuh orang terus ketiduran. Si aku buru2 cuci muka karna ada bercak darah di mukanya. Tapi pas cuci muka dia diganggu sama hantu orang yang dia bunuh tadi. Si aku sadar kalo lagi diganggu. Jadi dia nggak berani liat cermin, dan langsung buru-buru keluar

    BalasHapus
  10. Saat dialog : Waduh..waduh...sabunnya mulai masuk ke mataku.
    Itu yang masuk bukan busa tapi SABUN, jadi yang dipake buat bilas itu darah yg keluar dari matanya XD

    BalasHapus
  11. Saat dialog : Waduh..waduh...sabunnya mulai masuk ke mataku.
    Itu yang masuk bukan busa tapi SABUN, jadi yang dipake buat bilas itu darah yg keluar dari matanya XD

    BalasHapus
  12. Jadi di kamar mandi ada orang yang kencing makanya si aku bilang suara air bergema padahal kerannya mati (keran otomatis)

    BalasHapus
  13. Dia abis cukur jenggot atau apa lah maka nya cuci muka pakai sabun. eh kok malah Balik lagi itu bewoknya

    BalasHapus
  14. "Setelah selesai menyabuni wajahku, aku segera meraih air untuk mencuci busanya.
    Hah? Apa? Dimana airnya?" di awal dia mencari AIR bukan keran, siapa yg menutup keran air nya?

    BalasHapus