Selasa, 25 Maret 2014

Scary Riddle : #2


Suatu hari ketika aku akan berangkat kerja, di stasiun kereta aku melihat seorang gelandangan buta yg duduk
terdiam di sudut stasiun.
Aku sangat prihatin melihatnya. dia tidak meminta-minta seperti pengemis kebanyakan. dia hanya duduk terdiam di sana sambil berbicara sendiri.
Aku mendekatinya untuk mendengar apa yang ia ucapkan.
"Ayam", ucap pria tua itu ketika seorang wanita muda berbaju ungu lewat di depannya.
Aku tidak mengerti apa maksud perkataan pria tua itu.
"Roti", Ujar pria tua tersebut ketika pria gemuk berjaket coklat melintas di depannya.
"Manusia", Ujar pria tersebut ketika seorang pria berjas hitam yg membawa koper melintas di depannya.
Setiap ada orang yang melintas, pria tua itu selalu menyebutkan sebuah
kata,"Sapi, kambing, pisang, apel, bebek" dan seterusnya.
aku berpikir mungkin pria tua ini mempunyai indra keenam. Mungkin ia bisa mengetahui kehidupan awal
dari orang-orang tersebut.
Atau mungkin juga ia bisa meramalkan masa depan dari orang-orang yg
melintasinya.
Karena penasaran aku pun bertanya "wahai kakek tua, bolehkah aku bertanya sesuatu"
"silahkan saja", kata kakek tua itu.
"kenapa setiap ada orang yg melintas di depan anda, anda selalu menyebutkan nama hewan atau benda?, apa anda punya kekuatan
khusus untuk mengetahui wujud asli mereka?"
"oh, jadi anda mengira begitu", ucap pria itu.
" aku memang punya indra
keenam, tapi tidak seperti yang anda bayangkan"
"lalu kekuatan apa yg anda miliki?",
"aku dapat mengetahui apa
makanan terakhir mereka sebelum mereka tiba disini, seperti anak itu, ia baru saja memakan es krim coklat, dan orang tuanya telah memakan
roti panggang 2 jam yg lalu"
"apakah anda bisa menebak apa makanan terakhirku?"
"mudah sekali, anda memakan buah anggur 30 menit sebelum anda tiba di sini"
Aku sangat terkejut, ternyata ada juga orang yg memiliki kekuatan seperti ini. Ada-ada saja
Tapi tunggu....... itu berarti......

8 komentar:

  1. Pria berjas makan manusia (?)

    BalasHapus
  2. Daftar Ayam Aduan Online Deposit Pulsa Tanpa Potongan CLUB388CASH

    SITUS SLOT BONUS DEPOSIT PULSA CLUB388CASH

    Poker Online
    Situs Poker Online
    Situs Poker Deposit Pulsa

    CLUB388CASH ADALAH SISTUS AGEN BANDAR TARUHAN ONLINE TEPECAYA YANG MEMILIKI BANYAK PERMAINAN HANYA MENGGUNAKAN 1 AKUN ATAU 1 USER ID SAJA SEMUA DAPAT DI MAINKAN SEMUA DI PERMAINAN CLUB388CASH. TENTUNYA EVENT BONUS PROMO SETIAP BULAN NYA YANG MANTAPPP ^^

    CS 24jam Online
    JANGAN SAMPAI KEHABISAN FREECHIPSNYA !!

    SEHAT SELALU UNTUK KITA SEMUA ...ALWAYS THANKFULL AND GRATEFULL ^^

    BalasHapus