Selasa, 25 Maret 2014

Scary Riddle: #3


Malam itu aku pulang telat, lumayan lama juga telatnya, walaupun sebelumnya aku memang telah izin kepada isteriku karena ada pertemuan diluar dengan klien. Cape, lelah, ngantuk rasanya sudah tak tertahankan. Sesampainya dirumah, kuparkir mobil di garasi lalu segera menuju pintu depan. Tok tok tok, berkali-kali kuketuk pintu tapi tak juga dibukakan, mungkin isteriku terlalu lelap atau apalah. Sebenarnya, bisa saja aku lewat pintu belakang, tapi jalan menuju kesana tidak ada lampu, gelap dan menakutkan. "Ah kutunggu saja isteriku membuka pintu sambil duduk-duku di bangku teras, hawanya sejuk sekali, apalagi dengan tubuh seletih ini..."


Tiba-tiba kudengan suara orang berjalan menyeret sesuatu dari arah belakang rumahku "Ah aku sangat lelah, hampir saja aku pulas jika tak mendengar suara itu" aku segera bangun dan coba mencari tahu...
Siapa itu? seperti isteriku.. apa yang dia bawa itu, gelap sekali sehingga aku tak jelas melihatnya...

Sejak kejadian itu, isteriku tak pernah lagi menegurku, saat di meja makan, saat tidur, atau saat menonton tv dia tak pernah menegurku, saat kusapa pun dia cuek saja. Sampai aku merasa benar-benar marah, kubanting gelas yang ada di meja hingga pecah, dia terlihat sangat ketakutan, lalu dia pergi melapor polisi dan lebih memilih tinggal di penjara daripada bersamaku di rumah ini. Apa aku begitu kejam? entahlah, yang pasti sudah tak ada seorangpun yang tinggal dirumah ini, aku sangat bersedih....

14 komentar:

  1. "aku" udah meninggal ya, makanya istrinya diemin dia dan milih tinggal di hotel prodeo dibanding di sana ?

    BalasHapus
  2. Si aku udah meninggal dibunuh sama istrinya.ketauan dr sejak kejadian itu dan waktu si aku banting gelas yg istrinya lihat gelas itu jatuh sendiri makanya dia mending nyerahin dirii trs ke penjara drpd dihantui dirumah

    BalasHapus
  3. si aku dibunuh olh istrinya ya..
    krna takut ada hantu makanya dia ngaku ke polisi..

    BalasHapus
  4. Si 'Aku' itu udah mati, dibunuh sama istrinya. Bukti :
    1. Si 'Aku' itu kan ketuk2 pintu, tapi kan gak ada yang buka, itu karena suara ketokkannya udah nggak kedengeran lagi karena si 'Aku' itu udah jadi hantu.
    2. Pas dia manggil2 istrinya, istrinya diem aja, soalnya istrinya tau, kalau nggak ada siapa2 disana
    3. Pas dia banting gelas, istrinya takut. Karena nggak ada siapa2 disana.

    BalasHapus
  5. Tambahan:

    Suara sang istri lagi menyeret sesuatu itu sbnrnya si istri lagi nyeret mayat suaminya dlm karung dan pas tenga malem si istri mau membuang mayat suaminya yg telah ia bunuh tsb.

    BalasHapus
  6. Istrinya ngebunuh suaminya, yang di seretnya itu mayat suaminya. istrinya nyerahin diri kepolisi karna takut di ganggu arwah suaminya yang bahkan ga sadar kalau di arwah

    BalasHapus
  7. dia pas ngetok ngetok pintu itu masih hidup, sengaja gak di bukain biar dia masuk dari pintu belakang ato ketiduran di luar. dia di serang pas lagi tidur di kursi depan, pas dia ke bangun dia udah mati terus si istrinya lagi ngebawa mayatnya yang mungkin di kira sampah. dia di cuekin karna udah meninggal, trus si istrinya ketakutan di rumah gara2 takut di hantui jadi mending di penjara

    BalasHapus
  8. dia pas ngetok ngetok pintu itu masih hidup, sengaja gak di bukain biar dia masuk dari pintu belakang ato ketiduran di luar. dia di serang pas lagi tidur di kursi depan, pas dia ke bangun dia udah mati terus si istrinya lagi ngebawa mayatnya yang mungkin di kira sampah. dia di cuekin karna udah meninggal, trus si istrinya ketakutan di rumah gara2 takut di hantui jadi mending di penjara

    BalasHapus
  9. dia pas ngetok ngetok pintu itu masih hidup, sengaja gak di bukain biar dia masuk dari pintu belakang ato ketiduran di luar. dia di serang pas lagi tidur di kursi depan, pas dia ke bangun dia udah mati terus si istrinya lagi ngebawa mayatnya yang mungkin di kira sampah. dia di cuekin karna udah meninggal, trus si istrinya ketakutan di rumah gara2 takut di hantui jadi mending di penjara

    BalasHapus
  10. si aku tuh dah mati di bunuh isterinya jadi saat ia menegur isterinya tdk menjawab karena tdk nampak dan saat membanting gelas itu isterinya kira arwah suaminya marah

    BalasHapus
  11. Si aku(orang pertama) sudah meninggal yang di seret adalah mayatnya

    BalasHapus